Muda Tapi Impoten? Mungkin menderita Diabetes!

Muda Tapi Impoten? Mungkin menderita Diabetes!
Muda Tapi Impoten? Mungkin menderita Diabetes!
Gambirserawak.com - Impotensi atau lemah syahwat atau impoten ini beda dengan ejakulasi dini. Umumnya impotensi lebih sering ditemui pada pria di usia dewasa lanjut sekitar diatas 50 tahun, namun tidak menutup kemungkinan pria dibawah 40 tahun pun bisa mengalaminya, salah satunya yang mungkin penyebabnya adalah penyakit kencing manis, atau yang lebih sering dikenal juga sebagai Diabetes Mellitus.

Penyebab impoten yang bersifat fisik lebih banyak di derita pada laki-laki lanjut usia, sedangkan impoten diebabkan masalah psikis lebih sering di alami pada laki-laki yang lebih muda. Semakin bertambah usia seorang laki-laki, maka impotensi semakin kerap terjadi, walaupun impotensi ini bukan bagian dari proses penuaan akan tetapi merupakan akibat dari berbagai penyakit yang kerap ditemukan pada umur lanjut. Sekitar 50% laki-laki berusia 65 tahun dan 75% laki-laki berusia 80 tahun mengalami impotensi.

Muda Tapi Impoten? Mungkin menderita Diabetes!

Ada cerita dari kami yang terjadi saat minggu lalu, seorang laki-laki berusia 38 tahun, dalam keadaan tubuh over weight atau obesitas atau kegemukan, menghadap pada kami dengan keluhan ereksi yang kurang maksimal. Seperti kebiasaan kami lakukan melakukan skrining test terhadap gula darah, ternyata benar pria ini memiliki tinggi kadar gula darahnya sewaktu ditest yaitu 380 mg/dl dimana batas ambang normal untuk pemeriksaan hal serupa seharusnya di antara angka 90-140 mg/dl. Angka tersebut cukup tinggi pada laki-laki ini,  asumsikan kami sementara adalah sebagai penyebab masalah utama dari keluhan terhadap ereksinya adalah penyakit Diabetes yang dideritanya . Kesimpulan kami meskipun di masi muda tapi sudah imponten disebabkan menderita diabetes

http://www.gambirserawak.com/p/gambir-sarawak-best-herbal-alami-produk.html

Laki-laki dengan Diabetes mempunyai risiko 6-10 kali untuk menderita penyakit impotensi, bahkan dapat terjadi lebih awal pada usia di bawah 40tahun. Bahkan data statistik menunjukkan bahwa laki-laki antara 40-50 tahun yang memiliki masalah impotensi sekitar 10% saja. Lalu, bila saat ini Anda mengalami masalah impotensi pada usia yang masih sangat muda sekali, skrining pemeriksaan kadar gula di dalam darah mungkin bisa menjadi rekomendasi untuk mencari penyebab impoten yang Anda alami, terlebih lagi bila ada keturunan Diabetes dari orang tua Anda.Bagi anda tidak ada salahnya untuk selalu cek kondisi gula darah, jangan sampai masih Muda Tapi Impoten disebabkan menderita Diabetes! 

 
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar